Review Buku "Be The New You" Karya Wirda Mansur



Judul buku: Be The New You
Penulis: Wirda Mansur
Tebal halaman: 293 halaman+cover
Penerbit: Katadepan


Blurb:
Kita boleh kehilangan dia, tapi jangan sampai karena dia, kita jadi kehilangan “Dia”
mampukah kita diamanahkan salah satu rahmat yang Allah berikan kepada kita? Mampukah kita menjaga diri kita dengan amanah itu? Ya, rahmat cinta. Apalagi, di usia remaja.
di buku ini, Wirda mansur nggak mau mengajakmu beragalau-galauan. Simpanlah masa lalu cukup dibelakang saja. Jangan lihat-lihat lagi., jangan mnengok, apalagi sampai ngubek-ngubek. LUpakan saja. Mari fokus memperbaiki diri, dan hanya melihat ke depan.
“selagi ada kesempatan hidup, selalu ada kesempatan untuk berubah.” 

Assalamualaikum...
Alhamdulillah.. Farida masih diberi kesempatan untuk mengisi blog sederhana ini dengan review buku karya anak sulung dari Yusuf mansur ini. Semoga ulasan kali ini bermanfaat buat temen-temen. Langsung aja, cus... baca ulasan di bawah ini.

Dalam buku berjudul "Be The New You" karya Wirda Mansur, penulis berusaha mengajak pembacanya untuk terus menatap ke depan. Dengan gaya bahasa anak zaman now, Wirda mencoba mengalirkan sisi positif dari setiap hal yang ada di dunia ini. Tentang bagaimana kita menghadapi masa-masa penuh dengan kesulitan dan kesedihan, keterpurukan dan kekecewaan. Ia ingin mengingatkan kepada pembaca bahwa ada Allah swt yang selalu ada untuk kita.

Para muslimah wajib banget baca buku ini. Kiat-kiat mencapai keridhoan Allah swt disampaikan dengan sangat ringan dan mudah dipahami. Menggunakan sudut pandang pertama dengan kata ganti “gue” membuat penulis seakan bercerita langsung kepada pembacanya. Bagi temen-temen yang tidak begitu suka dengan buku yang penuh dengan bacaan, buku ini cocok untuk kalian. Karena buku ini didesain dengan halaman buku yang warna-warni yang diselingi dengan gambar-gambar foto Wirda. (kayak foto model gitu, lho...)

Jika dilihat dari isinya, buku ini termasuk buku novel islam yang lebih mengarah ke motivasi. Motivasi untuk para akhwat dan Ikhwan untuk terus mendekatkan diri kepada Allah Swt. Banyak quote yang bisa kita ambil sebagai pembelajaran hidup dan pengingat kita. Sesekali, dalam buku ini Penulis juga menceritakan pengalaman-pengalaman pahit yang pernah ia alami. Hal ini mengingatkan kita bahwa semua orang punya masalah masing-masing.

Buku ini termasuk buku seri ketiga karya Wirda Mansur. Aku kasih bintang 4 untuk buku ini.
Sudah dulu, ya.. review kali ini.
tunggu review buku selanjutnya...
wassalamualaikum....



Post a Comment

1 Comments

  1. Ka maaf mau bertanya, untuk covernya memang di fto wirda dibikin rada blur kah?

    ReplyDelete