Review Buku "My Hottest CEO" Karya Defi Afika



Judul buku: MY Hottest CEO
penulis: Defi Arika
Penerbit: Nauli Media
tebal halaman: 377 halaman + cover
tahun terbit: 2017

Blurb:
Kecerobohan Pita membawa bencana. Tanpa sengaja dia salah masuk toilet. Ternyata Toilet itu ada di dalam ruangan seorang CEO sebuah perusahaan mitra dari tempatnya bekerja. Damian, Sang CEO menghukum pita untuk menjadi asistem rumah tangganya. Namun, kecerobohan tidak sepenuhnya membawa bencana. TEntu terjebak dengan Damian yang tampan, pintar, keren, tapi galak dan menyebalkan merupakan anugerah tersendiri. Bnayak hal terjadi selama pita menjalani hukum dari sang CEO, Damian, termasuk debaran-debaran aneh yang dirasakannya ketika mereka melewati hari-hari bersama. Bagaimana kisah merereka saat harus tinggal bersama? Bagaimana pita menghadapi keluarga damian yang menuntut mereka untuk menikah?

Assalamualaikum...
Aku datang kembali dengan review buku yang berjudul “My Hottest CEO”
Dari membaca Blurb buku ini, kita bisa tahu bahwa buku ini menceritakan tentang seorang seketaris perusahaan bernama Pita yang melakukan kecerobohan dengan masuk ke toilet yang berada di ruang seorang Presiden direktur perusahaan mitranya. Akibatnya, ia harus siap menanggung hukuman yang diberikan oleh Damian, sang Presdir.

Dari segi alur cerita, novel ini sangat seru. Buku ini berhasil membuatku tertawa dan senyum-senyum sendiri di setiap halamannya. Pembawaan yang ringan dan tidak bertele-tele membuat maksud dapat diterima dengan cepat. Namun, ada beberapa bagian yang latar tempat dan suasananya kurang kuat, sehingga imajinasi kurang dapat.

Mengenai tokoh dan penokohannya sangat kuat. Pita dengan karakter yang suka ceplas-ceplos dan Damian yang terkesa perfeksionis. Mereka disatukan dalam setiap obrolan yang membuatku terus menahan tawa, hahhah. Begitu juga dengan peran tokoh lainnya sangat mendukung peran tokoh utamanya.

Karena buku ini termasuk dalam buku novel dewasa, jadi novel ini cocok untuk kalian yang sedang dalam masa pendewasaan diri. Masa kuliah, bekerja dan menikah. Banyak value yang dapat kita ambil dari cerita ini. Tentang sebuah kenyakinan untuk memegang kepercayaan dalam menjalin hubungan, saling mengerti, saling mendukung satu sama lain. Novel ini juga mengajak kita untuk tidak terus melihat masa lalu dengan warna yang kelabu. LIhatlah masa lalu bersama senyuman hangat bahwa kamu mampu untuk terus melangkah tanpa sebuah bayang-bayang, namun bersama mimpi yang harus terus dikejar.

Selanjutnya, aku kasih bintang 4 untuk novel ini. Jangan lupa untuk terus membaca. Entah apapun bacaan itu, yang penting membaca. Karena membaca, kau akan merasa kau telah hidup lebih lama dari mereka. Karena kamu mengetahui apa yang mereka tak ketahui.
waasalamualaikum...


Post a Comment

1 Comments

  1. Hi, terima kasih banyak ya sudah membaca novel My Hottest CEO. Saya senang sekali membaca review-nya, dan maaf masih ada beberapa yang terkesan "bolong" dikarenakan ini adalah debut pertama saya. Salam hangat, tetap semangat membuat review keren seperti ini ya! <3

    ReplyDelete